Minggu, 21 April 2013

SELAMAT TINGGAL DAN SELAMAT JALAN

Ini mungkin tulisan terakhir saya tentang anda. Percuma nyali saya hanya sejengkal saja. Saya tidak berani mengorbankan apa yang sudah terjalin selama ini. Pengecut, yaa itu kata yang pantas untuk saya. Tapi saya sadar diri kesempatan saya untuk mendapatkan anda sangat sedikit, seperti kopi saya dimalam ini, rasanya pas tapi sayang hanya segelas kecil. Saya juga sadar anda hanya membutuhkan saya disaat anda perlu, padahal saya berharap ditiap kesempatan anda memerlukan saya.

Sekarang silahkan anda melangkah sebebas-bebasnya, karena saya tahu itu hasrat anda yang anda inginkan. Anda memiliki banyak jalan ditangan anda, anda hanya perlu memilih jalan yang terbaik itu. Melangkah melangkah dan melangkah lah, kelak anda akan memiliki hanya satu jalan ditangan anda.

Sekarang saya akan terus melangkah mengejar masa depan saya, menuju hidup yang lebih baik untuk bisa memikul semua tanggung jawab yang sudah dibebankan kepada saya. Tuhan yang taw apakah jalan kita akan menyatu atau semakin jauh.

Selamat jalan, semoga anda bisa menemukan orang yang bisa memberi anda semua yang anda inginkan tanpa anda minta termasuk kebahagiaan yang selalu anda inginkan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan komentar anda, diharapkan mengacu kepada posting ini ..