Jumat, 12 April 2013

MELIHATNYA BAHAGIA BERSAMA ORANG LAIN ADALAH HAL YANG SULIT (ROMANCE)

Mencintai adalah sebuah anugrah dari Tuhan, siapa yang dicintai juga merupakan takdir yang telah ditentukan Tuhan, tapi apakah orang yang kita cintai memiliki takdir yang sama dengan kita. Mencintai berarti membuat orang yang kita cintai bahagia, tapi apakah orang yang kita cintai bahagia bersama kita, atau malah dia bahagia dengan orang lain. Walau semua daya dan upaya telah dikerahkan, namun apa yang bisa kita lakukan apabila orang yang kita cintai bahagia dengan orang lain.

Mungkin mulut bisa berkata tak mengapa dia bersama orang lain asalkan dia bahagia, tapi apakah hati akan sependapat dengan mulut kita? mungkin tidak. Hati memiliki ikatan yang kuat dengan orang yang kita cintai, hati akan tetap berkata tidak bisa melihat orang yang kita cintai bahagia dengan orang lain. Tapi apa yang dapat kita lakukan?? merebut orang yang kita cintai?? padahal sudah jelas dia sedang bahagia, apakah kita akan tega merebut kebahagiaannya??

Mungkin ini disebut pengorbanan dan pengorbanan membutuhkan mental dan sikap yang tegas untuk siap melihat hal yang tidak ingin kita lihat, melihat orang yang kita cintai bersama orang lain. Yakin lah rasa sakit ini adalah bukti kita akan melakukan apapun untuk dapat melihat orang yang kita cintai bahagia.

Berjalanlah terus wahai cinta, tak apa walau hati ini akan sakit melihat anda bahagia bersama orang lain. karena kebahagian mu adalah bukti cintaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan komentar anda, diharapkan mengacu kepada posting ini ..