Sabtu, 12 Januari 2013

NIKUNG ITU GA ADA INDAHNYA

Cewe itu tipe manusia yang paling gampang dirasukin . haduuuuuhh ngeri donk . seenggaknya saat mereka sedang galau. Coba aja klo ada cewe yang lagi berantem sama cowonya, dia ga bakal nolak perhatian yang dikasih sama orang lain ke dia. Itu hal biasa karena cewe secara ga langsung membutuhkan perhatian, apalagi disaat mereka berantem sama cowonya, ga mungkin kan cowonya ngasih perhatian yang sama pas brantem. Itulah titik lemah seorang cewe yang gampang banget dirasukin apalagi klo dia udah ga punya keyakinan akan mempertahankan hubungan dengan cowonya. Padahal belum tentu juga semua akan berakhir klo bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Ini memberikan kesempatan yang sangat besar buat orang lain masuk kedalam hati cewe tersebut.

Cowo yang bisa memberi perhatian lebih ke cewe tersebut memiliki kesempatan besar untuk masuk kedalem hatinya. Dan menggantikan posisi cowonya. Kalo dilihat-lihat sii sah-sah saja seperti ini, tapi coba anda pikirkan kembali apa yang dirasakan cowo dari cewe tersebut apa bila tau cewenya merasa nyaman dengan cowo lain dan akhirnya lebih baik mengakhiri  hubungan dengan pacarnya dan beralih ke cowo yang memberinya perhatian lebih. Pasti cowo yang ditinggalkan akan menganggap cewe tersebut selingkuh, itu pasti. Tapi hal ini emang udah hal lumrah dijaman sekarang, klo ga salah sering disebut “NIKUNG”.

Buat cowo yang berhasil nikung jangan merasa bangga ataupun senang dulu, coba anda berfikir lebih keras lagi, anda harusnya tahu, cewe yang behasil anda tikung itu “rela ninggalin cowonya untuk anda”. Dan sekarang anda adalah cowo dari cewe tersebut dan ga menutup kemungkinan hal yang menimpa mantan cewe anda sekarang akan menimpa anda juga, mungkin kata-kata ini terlalu men-judge cewe tersebut, karena semua juga belum tentu terjadi lagi. Tapi disini saya hanya memberitahu kenapa “nikung itu ga ada indahnya” karena hal yang sama bisa terjadi sama anda. Jadi sii sebenarnya lebih baik kita menghargai hubungan yang orang lain sedang jalani agar kelak orang lain pun akan menghargai hubungan yang sedang kita jalani.

Ini hanya sekedar opini penulis . dan penulis juga menyadari tulisan ini terhalu menghakimi . maka dari itu kalau belum cukup dewasa jangan membaca tulisan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan komentar anda, diharapkan mengacu kepada posting ini ..