Jumat, 30 November 2012

LEWAT KERTAS SAYA TULISKAN KATA CINTA UNTUK ANDA

Sulitnya mulut ini menyampaikan apa yang dirasakan hati ini dan hati yang tak bisa berbicara untuk mewakili perasaan ini, menjadi kendala dalam diri ini untuk menyampaikan perasaan ini. Saya mengerti belum tentu anda membalas perasaan ini, belum tentu anda memiliki rasa yang sama seperti apa yang saya rasakan. Tapi itu memang hak anda untuk memilih jalan yang terbaik buat anda, memilih jalan yang menurut anda terbaik untuk anda. Tapi hak anda juga mengetahui apa yang dirasakan oleh orang lain.

Karena mulut ini susah untuk mengungkapkan apa yang dirasakan hati ini. Lewat tulisan saya menyampaikan apa yang saya rasa. Saya tidak berharap agar anda membacanya. Saya hanya ingin berbicara diatas kertas ini. Kertas yang saya anggap akan mewakili hati anda. Semua yang saya rasa saya tuangkan kedalam kertas ini dan saya anggap saya sudah menuangkan semua yang saya rasa kedalam hati anda.

Apa yang saya rasa adalah, saya akan bahagia memandangi senyum anda dari jauh, memperhatikan anda dari sudut sempit kehidupan anda, saya senang berada disini disudut sempit kehidupan anda, setidaknya ditempat ini tidak ada orang yang akan mengganggu saya untuk selalu memperhatikan dan memastikan anda baik-baik saja. Memang saya ingin berada disudut dimana anda bisa melihat saya tapi saya tidak akan memaksa anda untuk memposisikan diri anda didekat saya, karena saya tahu adakalanya anda bahagia berada diposisi lain.

Saya akan hilang diantara gelak tawa anda dan saya akan datang disaat anda merasa sedih. Dan saya akan berusaha pastikan anda akan tertawa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan komentar anda, diharapkan mengacu kepada posting ini ..